Flabber buatan sendiri untuk kiddies

gambar4.png

Flabber buatan sendiri untuk kiddies

Suatu malam anakku pulang dari perguruan tinggi yang sangat diminati – gurunya mengantarkan rumah dengan dompetnya sendiri
Flubber! Saya pernah mendengar tentang jenis barang permainan yang menyenangkan ini, tapi tidak pernah membiarkannya memegangnya di tangan saya sendiri. Milikku
Antusiasme datang setelah saya melihat bahwa dia juga telah mengirimkan resep ini! Aku tidak sabar membiarkannya berada di rumah – aku
Memiliki apa yang saya butuhkan!

https://plakatakrilik.jimdo.com//2017/07/14/flubber-buatan-rumah-untuk-kiddies/

Beberapa air, perekat, boraks, dan pewarna makanan adalah semua yang Anda permintaan. Campurkan pasta, air minum, dan pewarna makanan
Dalam satu mangkuk. Dalam mangkuk terpisah, campurkan air panas dan boraks. Bila Anda mencampur keduanya, hal ajaib terjadi – ternyata
Ke dalam zat elastik elastis yang saya tidak bisa cukup mengklarifikasi – meskipun ini mengingatkan saya banyak “B.O.B.” Pada monster
Vs film alien Apakah Anda benar-benar tertarik untuk mengerti tentang diri Anda seperti apa ini? Cobalah dirimu sendiri – milikmu sendiri
Anak-anak akan menghargai itu !! Inilah resepnya!

Persis apa yang anda butuhkan:

3/4 cangkir dingin H20

1 cangkir perekat Elmer (di atas amazon – itu hubungan aff)

Pewarna makanan cair (berikut ini pada amazon – itu adalah koneksi AF-F)

1/2 cangkir seksi H20

1 sendok teh boraks (Anda Mampu Menemukan ini di sebuah kotak di ruang cuci Aisle atau di amazon hereaff connection] – seperti untuk masing-masing
Penafian dan pendapat membuat keputusan terdidik pribadi Anda! )

Instruksi:

Ukur 1: mangkuk – campur dengan semua air dingin, lalu lem, dan pewarna makanan. Menyisihkan.

Langkah 2: dalam mangkuk 2 – kombinasikan dengan semua air panas dan boraks, Sebelum boraks dilarutkan seluruhnya.

Langkah 3: Perlahan tambahkan campuran perekat ke dalam campuran boraks. Campur secara efektif. Tuangkan air ekstra.

*** UPDATE: Saya Hanya Ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini Di anak prasekolah saya. Kami mencobanya bersama dengan saya
Anak-anak sangat menyukainya! Saya senang bahwa begitu banyak orang lain telah memuja dengan baik. Karena itu, saya sudah menerima banyak
Komentar mengekspresikan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu, yang lain Sangat tidak sopan, tapi yang terakhir saya tidak akan melakukannya
menerbitkan. Bagi orang yang mengekspresikan Kepedulian dengan boraks, pemahaman saya adalah kenyataan bahwa itu tidak aman dan bisa berbeda dari pada
Asam lipoat Meskipun demikian, saya sama sekali bukan seorang profesional dan berpikir bahwa Anda bisa mendapatkan penyelidikan Anda dan menggunakannya sesuai keinginan Anda.
Beberapa orang telah memberikan petunjuk di bagian komentar dan beberapa telah menyediakan tautan. Jangan ragu untuk melihat orang jika Anda lebih suka,
Namun, hanya karena saya telah “dicetak” bahwa Pendapat tidak akan berarti saya mendukung mereka dengan cara atau cara lain. Yang mengatakan semua ini, aku
Akan terus memanfaatkan bersama anak-anak saya karena mereka senang bermain dengannya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk dijawab
Komentar seperti ICAN tapi terkadang, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Leave a comment